by

5 Koleksi Gloves Adidas Hybrid untuk Tinju

Tinju adalah salah satu cabang olahraga yang banyak diminati oleh banyak kalangan. Peralatan pertama yang Anda butuhkan untuk menunjang kegiatan ini adalah sarung tinju.

Salah satu brand yang menawarkan berbagai sarung tangan tinju adalah Adidas. Nah, berikut adalah 5 koleksi dari sarung tangan gloves Adidas yang bisa Anda miliki!

Adidas Hybrid 50 Boxing Glove

Dibuat dengan bantalan PU Flexo-cuvex menambah ketahanan dari dampak balik hantaman yang kuat saat Anda memukul target. Pada lengungan di telapak tangan terdapat DenZo-Tron Tubular yang merupakan lapisan yang sangat padat untuk memberikan grip/pegangan yang baik saat dipakai.

Pada bagian pergelangan tangan, dilengkapi teknologi mesh terintegrasi, memberikan kekuatan yang hampir tidak dapat dipecahkan. Serta bagian bawah yang merupakan Equilibrium Ultimate Foam yang mendistribusikan kekuatan secara merata di seluruh produk.

Adidas Boxing Glove Hybrid 65

Sarung Tinju yang dirancang untuk sesi pelatihan dan sparring para petinju yang akan memulai latihan mereka. Teknologi adidas terbaik telah digunakan untuk mendesain sarung tinju yang termasuk dalam jajaran tipe HYBRID, dan sarung tangan tersebut telah diuji dan disetujui oleh petinju profesional papan atas dari AS dan seluruh dunia.

Dilengkapi dengan Teknologi Climacool pada Sarung Tinju yang membuat tangan tidak merasa panas dan berkeringat.

Adidas Hybrid 100 Boxing Glove

Sarung tangan tinju yang memiliki konstruksi pembuatan dari bahan PU dengan busa berlapis multi untuk peredam efek pukulan dan di padukan dengan bentuk ergonomis yang memungkinkan pukulan cepat dan kuat.

Dilengkapi juga dengan Teknologi Cllimacool membantu menjaga tangan tetap dingin dan kering seiring dengan sentuhan dan tali yang besar untuk kenyamanan yang pas pada pergelangan tangan, dan dilengkapi dengan Adidas branding pada bagian luar

Adidas Hybrid 175 Boxing Glove

Dirancang di AS, sarung tangan ini sudah dibuat untuk membuat para petinju mencapai tingkat kinerja terbaik mereka. Didesain denan kulit luar asli, finishing yang luar biasa dengan lapisan dalam lembut untuk kenyamanan, cetakan busa injeksi satu potong dan sistem penutup tali dan velcro yang kaku.

Adidas Hybrid 200 Boxing Glove

Generasi terbaru dari Adidas Speed 100 yang dibentuk lebih Ergonomis untuk petinju. Dengan busa kompresi IMF terbaru yang menghasilkan tingkat perlindungan dan penyerapan kejutan tingkat tinggi, membuat Adidas Speed 200 diunggulkan dalam kecepatan dan kekuatan pukulan sekaligus.