by

Apa Itu Ocean Park Hong Kong

Tahukah anda kalau Ocean Park Hong Kong merupakan sebuah taman bermain dengan tema wahana, laut, dan juga fauna di satu tempat? Tidak heran apabila taman ini memiliki luas yang sangat luas sekali. Jika anda tidak yakin apa yang harus dilakukan di taman besar ini maka tak perlu khawatir, karena kami di sini untuk memberikan anda tips, trik, dan highlights untuk membantu anda memaksimalkan hari di Ocean Park.

Apa itu Ocean Park Hong Kong?

Ocean park hongkong ini adalah salah satu taman bermain yang sangat unik sekali. Karena tidak hanya dipenuhi oleh macam wahana saja akan tetapi memiliki oceanrium dan juga ada kebun binatangnya tempat ini merupakan rumah bagi kehidupan laut, ada juga panda raksasa yang disebut le le dan ying ying, beberapa wahana paling seru di pulau ini.

Bagaimana cara membeli tiket Ocean Park?

Tiket masuk ocean park ini di pintu masuk taman bermain dan ada di toko 7-11. Tetapi, jika anda ingin tiket Ocean Park dengan jaminan harga terbaik dan konfirmasi instan, anda bisa membelinya langsung di Klook! Anda akan mendapatkan tiket open-date yang memberikan anda kebebasan mengunjungi taman bermain kapanpun anda mau dalam batas waktu valid tiket.

Jika anda merupakan warga negara Hong Kong yang memiliki HKID, anda bisa masuk ke taman bermain ini secara gratis saat ulang tahun anda! Satu orang yang menemani anda juga bisa mendapatkan potongan setengah harga.

Untuk memaksimalkan waktu anda di taman bermain ini, anda bisa mempertimbangkan untuk membeli tiket Ocean FasTrack. Tiket ini memberikan anda akses prioritas untuk 10 wahana bermain dan hanya dapat digunakan untuk satu kali setiap wahana. Tiket ini bisa langsung beli di website ocean park atau bisa datang langsung di pintu masuknya.

Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Ocean Park?

Jika anda ingin menghindari keramaian yang berlebih, anda bisa mengunjungi Ocean Park saat low season ataupun hari lainnya selain hari libur. Hari biasa seperti selasa, rabu, kamis biasanya tidak akan banyak pengunjung seperti hari libur. Senin dan Jumat mungkin akan lebih padat dengan pengunjung yang menetap untuk akhir pekan panjang.

Ocean park pada hari libur di China bisa memberikan efek kepada jumlah pengunjung. Dan beberapa hari libur besar termasuk tahun baru China, festival dragon boar dan festival tengah musim gugur akan menjadi jumlah pengunjung semakin banyak.

cuaca juga bisa mempengaruhi apakah anda bisa menghabiskan waktu di taman bermain ini Bergantung pada waktunya setiap tahun. Dengan ini kondisi cuaca buruk seperti topan atau hujan badai, wahana tersebut kemungkinan akan ditutup.

Jam berapa taman bermain ini di buka?

Jam buka bisa bervariasi saat hari libur, jadi sebelum pergi ke taman bermain ini saat musim liburan anda perlu cek jadwalnya. Ini adalah jam buka umum Ocean Park Hong Kong :

  • Senin – Jumat : 10.00 – 19.00
  • Sabtu, Minggu : 10.00 – 21.00

Hal yang paling menarik adalah menjadi yang pertama masuk ke taman pada jam 10 pagi. Anda dapat melewati antrian untuk tidak hanya perjalanan, tetapi juga kereta gantung dan kereta ekspres. Selain itu, penduduk Hong Kong dikenal sebagai orang yang suka telat bangun, sehingga anda memiliki kemungkinan tinggi untuk mengalami taman yang relatif kosong selama beberapa jam pertama. Bayangkan semua antrean pendek!

Hosting Unlimited Indonesia

News Feed