by

Daftar Review Sepeda Hybrid Terbaik

Mungkin bagi kamu yang penggemar sepeda sudah tahu ada jenis sepeda yang bisa digunakan di semua medan yaitu sepeda dengan nama sepeda hybrid, tampilan dari sepeda ini umumnya hampir mirip dengan sepeda MTB namun, bedanya pada bagian roda dan ban nya memiliki ukuran yang lebih ramping seperti sepeda roadbike sehingga sepeda ini sangat cocok dipakai di segala jalan. Nah untuk lebih jelasnya saya akan memberikan rekomendasi sepeda hybrid terbaik berikut diantaranya:

TREK Dual Sport 1

Sepeda dari TREK Dual Sport 1 adalah salah satu sepeda yang digadang-gadang sebagai salah satu sepeda hybrid terbaik yang dapat dikendarai dengan mulus di berbagai permukaan, yaitu di jalanan yang rata sampai pegunungan yang bebatuan.

Hal ini dikarenakan, produk dari TREK ini memang mempunyai kerangka yang ringan, kemudian fork yang bersuspensi, serta ban yang cocok untuk segala situasi. Maka tidak heran kalau salah satu sepeda hybrid terbaik ini dapat memenuhi keinginan dari para pecinta sepeda. Untuk bisa memilikinya, kamu harus mengeluarkan dana sekitar, yakni Rp 8.460.000,-.

United Hybrid 700C Felipe H73

Kemudian rekomendasi sepeda hybrid terbaik selanjutnya datang dari United Hybrid 700C Felipe H73. Sepeda hybrid United ini bisa dikendarai dengan mulus dan tanpa masalah, entah itu di jalan raya maupun di pegunungan.

Kemudian sepeda hybrid United ini juga telah dilengkapi dengan Shimano Tourney-Acera 24 speed, kerangka yang berbahan alloy, serta dilengkapi sistem rem alloy V-brake. Pada bagian bannya, sepeda hybrid ini juga menggunakan Kenda K148 700 x 38C. United Hybrid 700C Felipe H73i ini dihargai mulai dari Rp 3.200.000,- sampai Rp 4.000.000,- Cukup terjangkau, sekali kan?

United Slick 71

Brand dari United juga seperti dari Polygon yang memiliki banyak seri dalam satu jenis sepedanya, kini ada seri Slick 71 yang merupakan sepeda hybrid berbahan ringan, akan tetapi kekuatannya tidak boleh diremehkan. Karena dari bentuknya, merupakan salah satu sepeda hybrid terbaik ini terlihat sepert sepeda balap.

Kemudian kerangkanya juga diklaim tahan terhadap karat dan juga sistem remnya cukup pakem tanpa los. Dan untuk harga sepeda hybrid ini dihargai mulai dari Rp 2.800.000,- sampai Rp 5.900.000,- serta telah tersedia dalam berbagai macam warna.

B’Twin 100 Road Bike

B’Twin 100 Road Bike adalah sepeda hybrid yang didesain khusus bagi para pemula yang baru ingin memulai petualangan bersepedanya. Dalam mengoperasikan sepeda ini juga cukup mudah, misalnya untuk mengganti giginya, pengoperasian remnya, sampai handlebar-nya yang lurus jadi gampang untuk dioperasikan.

Pada sepeda ini memiliki ukuran ban dari salah satu sepeda hybrid terbaik ini yakni 32 milimeter. Untuk harga B’Twin 100 Road Bike yaitu Rp 5.900.000,-hingga Rp8.800.000,-.

TREK FX Sport 5

Dan yang terakhir datang dari sepeda hybrid carbon yang dikenal mempunyai bobot yang sangat ringan sehingga kamu dapat mengendarainya dengan sangat nyaman dan super cepat.

Karena ini merupakan salah satu sepeda hybrid carbon yang saya rekomendasikan adalah jenis FX Sport 5 dari TREK. Sepeda kece ini memang didesain secara khusus untuk para pecinta sepeda yang ingin menunggangi sepeda ringan dengan rasa nyaman. Walupun demikian, sepeda hybrid carbon ini dijual dengan harga tinggi, yaitu Rp 27.000.000,-.

Review sepeda hybrid diatas apakah bisa jadi pilihan kamu?

News Feed