by

Inilah Beberapa Kelebihan dari Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11 series merupakan seri smartphone samsung yang memiliki kelebihan di sisi baterainya. Samsung Galaxy M11 adalah penerus dari seri M yang dirilis pada bulan Mei 2020.

Ada beberapa kelebihan yang membuat ponsel ini sangat layak untuk digunakan di tahun 2021 ini. Berikut adalah beberapa kelebihannya!

1. Ukuran Ideal dan Nyaman Digenggam

Samsung Galaxy M11 hadir dengan ukuran layar sebesar 6,4 inci dengan ketebalan 9 mm. Dengan bobot 197 gram, ponsel ini cukup ideal dan nyaman digenggam dan dioperasikan menggunakan satu tangan saja.

Selain itu, ponsel ini juga sangat pas dimasukkan ke dalam saku celana karena body nya yang ramping.

2. Desain Infinity-O Display

Samsung Galaxy M11 memiliki perubahan desain paling menonjol yang membuatnya terlihat semakin mewah. Smarphone ini meninggalkan desain lama Infinity-V Display atau waterdrop notch dan beralih ke Infinity-O display.

Ponsel ini memiliki layar penuh dengan lubang punch hole yang berfungsi sebagai kamera pada sisi kiri atas ponsel. Dengan desain ini, Samsung Galaxy M11 sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

3. Triple Camera dengan Ultrawide

Kamera menjadi salah satu lini paling penting yang diperhatikan orang-orang ketika akan membeli smartphone. Samsung Galaxy M11 hadir memenuhi hal tersebut, dengan hadirnya 3 kamera utama di bagian belakang dengan lensa standar 13 MP, lensa ultrawide 5 MP, serta DOF 2 MP.

Untuk kamera depannya, M11 hadir dengan resolusi 8 MP dengan fitur Live Docus yang mampu memisahkan antara objek dan background. Selain itu, kamera ponsel ini juga mendukung perekaman video 1080p dengan tingkatan frame rate 60 FPS.

4. Sidik jari dan Face Unlock

Fitur sidik jari dan face unlock adalah dua fitur wajar yang dimiliki oleh ponsel masa kini. Tetapi, sebagian besar ponsel hanya memiliki salah satu dari kedua fitur pengunci layar tersebut.

Samsung Galaxy M11 hadir dengan kedua fitur tersebut yang membuatnya menjadi salah satu ponsel dengan keamanan terbaik.

5. Fast Charging

Terakhir, ada fitur fast charging yang mungkin tidak bisa kamu temukan pada smartphone sekelasnya. Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, kehadiran fitur ini tentu saja sangat diharap-harapkan bagi para penggunanya.