by

Jadwal Liga Inggris Pertemukan Arsenal vs Manchester United

Jadwal Bola Pada pekan ini jadwal Liga Inggris mempertemukan Arsenal vs Manchester United, pastinya laga panas ini sangatlah seru. Karena kedua tim ini memperebutkan tiket masuk Liga Champion untuk musim depan.

Klasemen Liga Inggris Manchester United masih berada pada posisi keempat dan Arsenal menempati posisi kelima kedua hanya berselisih satu poin. Tentunya Manchester United harus berhati hati bila tidak mau posisinya tergeser dan tiket masuk Liga Champion untuk musim depan hilang. Pada laga kemarin Manchester United  berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan menyingkirkan PSG. Sementara Arsenal sebaliknya mereka malah mendapatkan hasil yang kurang baik karena dalam ajang  Liga Europa mereka tumbang dari Rennes. Pada laga pertambabak 16 besar Liga Europa.

Dalam laga ini yang akan mendapatkan keuntungan adalah Chelsea. Karena berapapun hasil yang didapatkan antara  Arsenal vs Manchester United, Chelsea akan bisa menyalip klasemen dari kedua tim tersebut. Dengan syarat chelsea mampu mengalahkan  Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan ini. Untuk kedua tim teratas antara Manchester City dan Liverpool, juga tidak kalah serunya. Kedua tim tersebut harus sama sama menghemat tenaga dan mengatur strategi yang baik untuk menghadapi laga Liga Champions pekan depan.

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

Peraih Klasemen teratas Liga Inggris Manchester city akan menghadapi watford pada laga akhir pekan ini. Dilanjut akan menghadapi Schalke 04 pada laga Liga Champion. Walaupun  Manchester city mendapatkan hasil yang maksimal pada laga pertama dengan meraih kemenangan 3:2. Mereka masih belum benar benar aman. Maka dari itu mereka harus merahih kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sementara untuk klasemen kedua Liga Inggris Liverpool harus meladeni Burnley pada laga Liga Inggris akhir pekan ini. Dan dilanjutkan mereka harus terbang jauh ke Jerman untuk menghadapi  Bayern Munchen. Pada laga pertama Liverpool ditahan oleh Bayern Munchen dengan sekor 0:0. Halini sangatlah berat untuk Liverpool untuk lolos ke babak selanjutnya, apalagi mereka harus menantang  Bayern Munchen. Hasil maksimal harus didapatkan Liverpool untuk bisa membawa mereka ke babak selanjutnya. Berikut adalah jadwal liga inggris untuk pekan ini.

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan ini:

Sabtu, 9 Maret 2019

19.30 WIB – Crystal Palace vs Brighton
22.00 WIB – Huddersfield vs Bournemouth
22.00 WIB – Southampton vs Tottenham
22.00 WIB – Leicester City vs Fulham
22.00 WIB – Cardiff City vs West Ham
22.00 WIB – Newcastle vs Everton

Minggu, 10 Maret 2019

00.30 WIB – Manchester City vs Watford
19.00 WIB – Liverpool vs Burnley FC
21.00 WIB – Chelsea vs Wolves
23.30 WIB – Arsenal vs Manchester United

Klasemen sementara liga inggris masih dipegang Manchester Chity dengan poin 71 dan disusul Liverpool dengan poin 70. Sementara untuk posisi ketiga Tottenham dengan poin yang didapatkan 61. Posisi keempat dan kelima di duduki oleh Manchester United dan Arenal dengan selisih poin hanya satu. Manchester United dengan poin 58 sedangkan Aresnal memiliki poin 57.

Untuk klasemen terbawah Liga Inggris masih di duduki oleh Huddersfield dengan poin yang didapatkan adalah 14. Sedangkan Fulham masih menempati peringkat kesembilan belas dengan poin yang dikumpulkan hanya selisih tiga poin dari klasemen terbawah. Yakni 17, poin yang dikumpulkan Fulham. Berikut keseluruhan klasemen sementara Liga Inggris sampai dengan pekan ini.