by

Tempat Wisata Lampung Reccomended Serta Layak untuk Dikunjungi

Pastinya jika anda merasa sangat ruwet gelisah serta bosan maka berarti anda membutuhkan waktu untuk piknik serta berwisata atau istilahnya berlibur yang akan membuat kita mengembalikan energi positif kembali.  Dan jatuhkan pilihan anda jika ingin menghabiskan waktu berlibur serta menghabiskan waktu senggang di kota lampung dijamin anda tidak akan pernah rugi serta menyesal pastinya. Oleh sebab itu berikut ini adalah beberapa tempat wisata di kota lampung yang sangat reccomended bagi sahabat yang sedang cari tiket kereta ke Lampung:

Pantai Dewi Mandapa Pesawaran

Pantai Dewi Mandapa Pesawaran

Tentunya jika anda ingin berkunjung serta berwisata ke kota lampung maka kunjungilah tempat yang satu ini dijamin anda akan puas yaitu tidak lain atau bukan melainkan adalah sebuah pantai yang bernama Dewi Mandapa Pesawaran.  Pastinya jika anda mengetahui bahwa keunikan dari pantai ini akan segera kesini karena kita nantinya akan disuguhkan dengan hamparan pasir putih serta gulungan ombak yang akan memanjakan anda untuk berseluncur tentunya.  Tidak hanya anda dapat menikmati pantai saja di tempat ini anda juga bisa untuk mencoba fasilitas lainya seperti pulau cinta serta dermaga asmara.

Disini juga anda akan menemukan sebuah dermaga dengan berbahan atau berkontruksi kayu dengan pondok-pondok kecil juga dapat untuk mencoba ayunan, serta property serta berselie ria. Tetapi jika anda ingin memasuki pondok atau dermaga ini maka siapkan uang sebesar Rp.20.000 karena akan mendapatkan tambahan untuk biaya lokasi tersebut. Untuk lebih jelasnya jika anda ingin berkunjung ke Pantai dewi mandapa pesawaran yaitu yang beralamat di gebang, padang cermin, pesawaran, lampung. Untuk biaya masuknya yaitu Rp.10.000 per orang tentunya ini hanya untuk masuknya saja belum dengan termasuk wahana lainya pastinya.

Bendungan Margotirto, Gisting

Bendungan Margotirto, Gisting

Jangan pernah untuk anda lewatkan serta tinggalkan jika berada di kota lampung serta berlibur di kota ini maka kunjungilah ke salah satu tempat wisata yang satu ini adalah Bendungan margotirti, gisting dimana ini merupakan bangunan bersejarah. Dimana bangunan yang satu ini merupakan peninggalan pada masa pemerintahan kolonial belanda yang dibangun sekitar pada tahun 1930 an tentunya sangat bersejarah sekali yang sempat viral terkenal di media sosial.

Uniknya ketika pada saat kita mengambil gambar di tempat ini khususnya permukaan airnya maka nanti ketika pada saat memotret anda akan terlihat tanaman air yang ada didalamnya pastinya akan membuat anda terkesima serta terkagum.  Konon katanya tempat ini pada saat ini dinamai kampung air margotirto dan saat ini disulap serta disihir menjadi  kolam besar bahkan dilengkapi juga dengan kolam renang yang berukuran 80×30 meter hingga sepeda bebek kayuh. Untuk alamatnya sendiri bendungan margotirto gisting ini terletak di kabupaen tanggamus, lampung sementara untuk biaya masuknya sendiri yaitu sangat murah hanya dengan Rp.3.000 per orang sangat terjangkau.

Muncak Teropong Laut

Muncak Teropong Laut

Jika anda ingin melihat keindahan kota lampung gemerlap kelap kelipnya hingar bingar kota ini maka datanglah ke kota keindahan teluk lampung serta perkotaan dari atas ketinggian yaitu dengan mengunjungi salah satu spot destinasi wisata yang satu ini adalah muncak teropong laut. Birunya laut serta sejumlah pulau kecil akan menjadikan latar berfoto yang akan sangat indah sering dengan datangnya senja hari. Untuk tempatnya sendiri ini berada di desa muncak, kecamatan teluk pandan pesawaran lampung.

News Feed