by

WNI Finlandia Siap Antar Jokowi Kembali Jadi Presiden

Puluhan warga negara Indonesia (WNI) di Helsinki Finlandia yang tergabung di Komunitas Relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) bulat menyatakan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Minggu 10 Februari 2019. Cuaca dingin dan salju tak menghalangi mereka untuk menyatakan dukungan kepada pasangan 01.

“Kita sebagai anak bangsa harus tetap menjaga dan memastikan agar Indonesia maju dan tidak terpecah dihantam intoleransi dan pemecah belah bangsa,” ujar Rio Wibowo melalui pesan tertulis, Selasa (12/2/2019).

Dia percaya di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin, fondasi pembangunan manusia dan fisik Indonesia akan berlangsung baik dan maju.

“Saat ini kita sebagai warga Indonesia sudah tidak malu mengaku sebagai Bangsa Indonesia. Negara kita sudah mengarah menjadi negara besar dunia,” tambahnya.

Dia menambahkan, Jokowi mempunyai track record sangat jelas dari mulai dari walikota, gubernur hingga menjadi Presiden RI. Selain itu, tidak ditemukannya skandal buruk apapun sampai saat ini.

“Seorang pemimpin yang santun, sederhana dan mencintai rakyatnya dengan tulus” ujarnya Rio Wibowo.

Sebagai anak bangsa pihaknya mempunyai kewajiban memastikan agar Indonesia dibawa oleh pemimpin dan rakyatnya menuju sejahtera, maju dan bermartabat.

“Kita juga harus memastikan dan mendukung pemimpin yang benar-benar mumpuni,” ungkapnya. (Sumber: Liputan6.com)

News Feed